Wednesday, September 13, 2017

Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Yang Tertukar Pada Windows 10

Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Yang Tertukar Pada Windows 10 -Windows 10 memang product terbaru windows yang sangat digemari pengguna saat ini, dengan berbagai fitur tambahan dan tentunya fitur fast and smoothnya yang sangat terasa tentunya membuat sobat pasti mau mencoba windows 10.
Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Yang Tertukar Pada Windows 10 - Buat sobat yang menggunakan windows 10 dan mengalami tombol keyboardnya @ menjadi tanda kutip dan tanda kutip menjadi tanda @ dan sangat mengganggu ketika dalam proses mengetik karena tidak terbiasa.

Berikut ini solusi dan cara memperbaiki tombol keyboard yang tertukar @ dangan petik. atau memperbaiki tombol keyboard yang tertukar. Sebenarnya masalahnya hanya pada pengaturan Region dan Setting aja sobat.



Mengatasi Tombol Keyboard Yang Tertukar Pada Windows 10

Pertama sobat masuk kepengaturannya, atau biar cepat gunakan tombol search dari windows 10 dengan mengetikkan "Region".
Klik pada bagian Region & language settings, setelah itu pilih Add a Language untuk menambahkan bahasa seperti gambar berikut :
Setelah itu pilih English - English (United States) setelah itu jangan lupa untuk Set as default pada language yang sudah kita buat tadi.
Untuk melihat perubahannya, silahkan restart laptop / komputer sobat.


Itulah beberapa cara untuk memperbaiki tombol keyboad yang tertukar pada Windows 10. Cara tersebut bisa digunakan untuk memperbaiki tombol keyboard yang tertukar @ dangan petik, mengembalikan fungsi keyboard seperti semula, memperbaiki keyboard tidak sesuai dengan yang diketik dan lainnya. Nantikan berbagai cara unik Bibiheno lainnya ya! Semoga bermanfa

No comments:
Write comments